Kita yang lain

Terkadang, menunggu untuk menjadikan sebuah cerita membutuhkan potongan – potongan kecil dari bagian sebuah kisah. Kita melihat baik dan buruknya apa yang pernah terjadi, merupakan suatu yang sangat biasa kita lakukan dalam setiap hari kita melamunkan sebuah kisah.

Kita berbicara seolah kita tau apa yg akan terjadi esok, kita menjadi bagian dari kita yang lain.Saat aku menunggu, ada kita yang bersaksi dan mengatakan : “Kita akan bertemu di senja yg lain.”
Semua ini memang harus kita jalani. Baik buruknya sebuah perpisahan menjadikan segala sesuatunya menjadi dewasa. Seakan kita yg paling benar, selalu memutuskan segalanya dengan kemauan kita tanpa kita sadari ada bagian dari kita yg lain yg melihat dan dengan senyum kecil meneteskan air mata, menyesesali semuanya.

“Ada saatnya untuk kita memberikan waktu untuk waktu kita sendiri.”

Aku selalu berkata, bahwa aku akan selalu menunggu sebuah kisah yang hanya ada tawa di dalamnya. Ternyata aku salah, masih banyak yg akan terjadi di depan dan bukan hanya indah. Kesetiaanku untuk menunggu memang seperti pelangi. Bahkan Tuhan mencitpkan pelangi untuk kita belajar.

PELANGI SETIA MENUNGGU HUJAN, TERKADANG DIA TIDAK SELALU ADA SEHABIS HUJAN. DIA MENUNGGU WAKTU YANG TEPAT. DAN SAAT DIA HADIR, SENYUM KECIL AKAN MENGHIASI BIBIR DARI KITA YANG MELIHATNYA.

“Telah kita lewati segala sesuatunya bersama, waktu memang tidak begitu lama menjadi saksi. Tetapi percayalah, waktu yg lain menunggu kita untuk kembali. Dan waktu memisahkan kita, untuk kita menjadi kita yang telah dewasa dan berjanji untuk bercerita tentang hari yang kita lewati tanpa ada kita.”

“Menunggu tidak selalu membosankan, ada kita yang lain yang menunggu kita pohon janji, kita.”

( Meski Tenggelam Ku Bermimpi )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s