Untuk Calon Mertua

Saya yang menulis surat ini,
Ananda calon menantu.

” Untuk mama, maaf sebelumnya menuliskan surat ini. Saya tidak tau harus dengan apalagi mengungkapkannya, karena yang saya tau hanya lewat tulisan dapat mengungkapkan apa yang saya rasa.

Lewat surat ini, saya ingin mengutarakan perasaan saya kepada anak mama. Saya ingin menyampaikan niat baik saya untuk melanjutkan hubungan ini ketahapan yang lebih serius, semoga mama berkenan untuk memberi restu agar segala sesuatunya lancar untuk kedepannya.

Yang kedua, saya ingin menyampaikan permohonan kepada mama agar tidak menjodohkan anak mama dengan pria lainnya karena saya belum memiliki pondasi untuk memijakan kaki bersama anak mama. Yang saya tau, saya bisa menjanjikan bahagia lahir dan batin di masa depan. Saya harap mama bisa mengerti.

Yang terakhir, saya ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya karena telah membuat anak mama jatuh hati kepada saya yang hanya manusia biasa. Tidak memiliki kelebihan apapun, baik secara materi atau lainnya. Tetapi mama harus mengerti, saya bisa menjadi imam yang baik untuk keluarga bila bersanding dengan anak mama nanti.”

Sekian surat dari saya,
Ananda calon menantu.

Iklan

2 thoughts on “Untuk Calon Mertua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s